Furqan Menu

ASI pertamaku....

Ahad, 20 Desember 2009/3 Muharram 1431H, aku diizinkan menjenguk bundaku di ruangannya. Ya Allah... bagaimanakah rasanya belaian lembut tanggan bundaku ya Allah... ku ingin segera merasakan dekapan hangat cinta dan sayangnya...

Waktu itu tiba.....
jam 10.00 aku bertemu dengan kelembutan dan kehangatan bundaku.... yang penuh sayang mendekapku dalam gendongannya... "Anakku... sayang ini bunda nak..." itu kata pertama yang diucapkan bunda saat pertama menggendongku.

Kemudian aku dibimbingnya untuk mengisap ASI pertamaku... wah ternyata sulit ya menemukan puting untuk bisa kuisap... berkali-kali ku coba tuk temukan....akhirnya.. hup ini dia... kuisap akhirnya... ASI pertamaku... walaupun harus dua kali kucoba akhirnya baru bisa terhirup ASI pertamaku...yah walaupun hanya beberapa tetes..

Beberapa saat kemudian banyak orang berdatangan hingga aku merasa terganggu. karena belum terbiasa maka aku agak panas.. sehingga sama ayahku aku dititipkan kembali ke ruang bayi agar dapat terapi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar